Hebat, Pemuda Aceh Ini Hafal 30 Juz Al-Qur'an Hanya Dalam 14 Hari | Islamic Learning Center - Achehnese Norway Al Aziziyah


Headlines News :
Home » , , » Hebat, Pemuda Aceh Ini Hafal 30 Juz Al-Qur'an Hanya Dalam 14 Hari

Hebat, Pemuda Aceh Ini Hafal 30 Juz Al-Qur'an Hanya Dalam 14 Hari

Written By Anonymous on Wednesday 18 November 2015 | 23:14:00

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Seorang pemuda bernama Teuku Akbar Maulana yang merupakan salah satu alumni Ma’had Darul Ulum, Banda Aceh ini berhasil menghafalkan 30 Juz Al-Qur'an hanya dalam waktu yang sangat singkat yaitu 14 Hari.Terlihat Proses setoran hafalan terakhir Teuku Akbar Maulana adalah surat An-Nas yang kemudian direkan dengan penuh khidmat dan seketika pria yang berasal dari Abdya langsung meneteskan air mata karena tak kuasa menahan haru.
Teukur Akbar Maulana masuk menjadi salah satu peserta program acara karantina 30 hari. Teuku Akbar Maulana merupakan peserta acara tersebut yang sangat menginspirasi dan bisa menjadi contoh baik bagi para peserta lainnya.

Teuku Akbar Maulana pun mendatangi tempat karantina sebelumnya terlambat lantaran dirinya transit dari Turki sampai ke Indonesia dan setelah menunggu 30 jam baru sampailah Akbar Maulana ke negeri Laskar Pelangi, BelitungSebelumnya Akbar Maulana telah mempunyai bekal hafal 7 Juz sebelum bergabung pada acara ini. dan dibawah bimbingan para Ustadz di acara karantina 30 hari ini akhirnya Akbar Maulana berhasil menghafalkan 30 Juz. Seperti dikutip 30harihafalquran.com (19/7/2015)

Saat ini Teuku Akbar Maulana sedang duduk dibangku sekolah menengah pertama ( SMU ) di sekolah Imâm Hatib Kayseri Turki. dan selama bersekolah di sana Akbar Maulana merupakan seorang yang juara, Ia telah menjuarai berbagai kejuaran disekolahnya dan menjadi salah seorang pelajar asing yang sangat disegani, bukan hanya karena Prestasi Akademiknya. Akbar Maulana juga pernah mendapatkan juara Badminton.

Bahkan tiga bulan yang lalu Akbar Maulana bercerita jika saat ini dirinya sedang dibuatkan sebuah film oleh temannya yang tinggal di Australia.Penasaran !!!, Silahkan cek saat Akbar Maulana memberikan hafalan setoran terakhirnya dan bagaimana saat Akbar mengabari ibunya di Aceh setelah berhasil menghafal 30 Juz ini.

 Seperti yang sudah diterangkan dalam website 30harihafalquran.com karantina Nasional Menghafal Al Quran 30 Juz hanya Dalam waktu 30 Hari merupakan suatu Program Percepatan Hafalan Dan Setoran Al Quran dengan target yang ditentukan yaitu 30 Juz hanya dalam waktu 30 hari.

Program karantina hamasah yang diselenggarakan oleh Yayasan Desa Wisata Quran Hamasah ini memang dari waktu ke waktu memiliki ciri tersendiri dengan selalu mengganti suasana dan juga tempat acara.

Disamping selalu mengutamakan output dan juga kualitas para alumninya, Yayasan Desa Wisata Quran Hamasah juga memberikan nilai tersendiri bagi tempat - tempat yang dijadikan lokasi karantina tentunya.

Sumber: hanyatauaja
Share this post :
Comments
0 Comments

Post a Comment

newer posts newer posts back home
 
Support : Creating Website | Free Template | Radio Aceh
Copyright © 2014. Islamic Learning Center - Achehnese Norway Al Aziziyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Baharsj
Proudly powered by Blogger